Kabar Riau - Pangeran Harry Dikabarkan Hamili Meghan Markle

Belum Nikah

Pangeran Harry Dikabarkan Hamili Meghan Markle

Pimred
Share :
pangeran-harry-dikabarkan-hamili-meghan-markle

Kabarriau.com, Entertainment - Seolah tak bisa berjauhan, Pangeran Harry dan Meghan Markle belakangan semakin lengket.

Mulai dari Meghan yang rutin datang ke Inggris hingga liburan bersama ke Afrika.  Hubungan mereka yang tampak tak ada jarak tersebut memunculkan rumor bahwa Meghan Markle telah hamil anak dari Pengeran Harry.

Menurut sumber yang mengatakan kepada tabloid gosip Star, Meghan Markle hamil sekitar tiga bulan. "Sumber menyebut bahwa Meghan tengah hamil 15 minggu. Harry sangat bahagia dengan hal itu," tulis Star yang mengutip kata-kata sumber. 

Namun banyak yang tidak percaya dengan gosip tersebut. Lantaran, Harry datang dari keluarga kerajaan yang masih menganut kepercayaan tradisional yakni larangan kehamilan di luar nikah. 

Meski tidak disahkan secara formal, namun peraturan tersebut masih diterapkan oleh keluarga kerajaan Inggris secara turun-temurun. Tampaknya Pangeran Harry dan Meghan Markle cukup bijak dalam menjalani hubungan mereka. 

Pangeran Harry dan aktris yang membintang serial Suits itu memang telah menjalani hubungan yang serius. Adik dari Pangeran William itu bahkan sudah bertemu dengan keluarga Meghan. Begitu juga dengan Meghan yang sudah kenal dengan Pangeran William dan Kate Middleton. 

Pernikahan pun tampaknya sudah semakin dekat. Lantaran, Meghan akan segera mengakhiri kariernya sebagai aktris. Janda 36 tahun itu akan segera pindah ke Inggris. Sementara Pangeran Harry tengah mempersiapkan rumah untuk mereka membina rumah tangga secepatnya.


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :