Kabar Riau - London Kota Paling Ramah di Dunia

London Kota Paling Ramah di Dunia

Samsul
Share :
london-kota-paling-ramah-di-dunia

Kabarriau.com, Wisata - Kejahatan turis wanita untuk di Ibukota Inggris, London sangat rendah, bahkan bagi traveller wanita yang pemula sekalipun.

London adalah kota terbaik untuk memulai perjalanan sebagai traveller wanita. Selain banyak kegiatan yang menarik, dan atraksi wisata yang indah, kebanyakan orang juga merasa aman berjalan – jalan di tengah kota London 

Jika masih bingung harus mulai dari mana, bisa ikuti panduan dan petunjuk bagaimana agar perjalanan solo di kota London jadi lebih asyik dan menyenangkan.

Tiba di kota London, kemungkinan besar kamu akan sampai di Bandara Heathrow atau Gatwick. Agar lebih hemat, ikuti saja tanda ke Underground naik kereta bertarif sekitar £ 6. Atau dari Gatwick, naik kereta express ke kota. Alternatif lain, naik EasyBus atau naik kereta Southeastern menuju kota.

Jika ingin tinggal di pusat kota dengan ongkos akomodasi  yang hemat, pilih hostel di Central London. Walrus Bar and Hostel adalah pilihan tepat yang hanya berjarak lima menit berjalan kaki dari Big Ben. Atau, St Christopher’s Inns yang menyambut wisatawan dengan senang hati.

Smart hotel juga bisa jadi pilihan termurah di London. Walau kamar kecil, tarifnya bersahabat kisaran £ 10 semalam. Hyde Park Inn juga sering jadi jujukan turis karena punya akses ke 2 stasiun Tube dan jalur bus menuju Notting Hill atau Oxford Street.

Soal transportasi, London adalah salah satu kota dengan sistem transportasi terbaik di dunia. Ada banyak jalur kereta api dan rute bus yang akan mengantarkanmu ke tempat destinasi dengan mudah dan cepat. Hanya saja, kamu perlu memastikan rute yang akan kamu tuju. Unduh saja peta atau Google Maps, dan miliki kartu uang elektronik karena alat pembayaran transportasi umum kebanyakan non tunai.

Ada sejuta memori indah di kota London, yang tak boleh terlewat begitu saja tanpa dokumentasi yang mumpuni. Takut kehabisan ongkos untuk sewa fotografer profesional di kota London? It’s yesterday! Karena kamu bisa booking fotografer FrameATrip.com sebelum keberangkatan.

Promo menarik di bulan November, tepat di Hari Rabu! Harga Paket fotografi liburan ke London, kini hanya seharga Rp 3.900.000 (harga biasa 6,860,000). Untung gede, karena dengan mengaktifkan kode voucher selama promo berlangsung, 70 lembar foto juga mendapat bonus free editing. Go get it now, ladies. (kbr.emy/*)


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :