Kabar Riau - Kota Bidadari - Selebriti Hollywood

Kota Bidadari - Selebriti Hollywood

Samsul
Share :
kota-bidadari--selebriti-hollywood

Kabarriau.com, Wisata - City of Angeles dijuluki sebagai “ibukota hiburan dunia”, dengan menjadi hunian elite para pesohor dunia dan kalangan selebriti.

Tak salah jika memilih Los Angeles sebagai tempat destinasi ketika liburan ke Amerika Serikat. Di LA, ada banyak tempat wisata unik dan tempat rekreasi untuk berbagai kalangan usia. Ini pilihannya tempat wisata terbaik dan terpopuler di Los Angeles, USA.dilansir uzoned.id

Berkunjung ke Los Angeles, belum afdhol tanpa menjadikan papan besar bertuliskan Hollywood yang ada di atas pegunungan sebagai latar fotografi liburanmu. Ikon kota Los Angeles ini berdiri di Mount Lee, kawasan Hollywood Hills.

Mulanya hanya untuk tujuan iklan real estate pada 1949, tetapi karena semakin terkenal, papan ini dibiarkan sampai sekarang. Membawa anak – anak ke Los Angeles adalah keputusan yang tepat. Pasalnya, di sini ada wahana permainan Universal Studio Hollywood yang super luas.

Terbagi menjadi 13 blok dengan beragam jenis wahana yang menjadi tempat syuting film terkenal. Di bagian Upper Lot, ada kota Springfield, kediaman keluarga Simpsons, atau tempat syuting film King kong, Jaws, atau Fast & Furious.

Sementara di sisi Lower Lot, adalah syuting Revenge of the Mummy dan Jurrasic Park. Anak – anak pasti akan betah bermain di wahana air Jurrasic Park, karena menampilkan dinosaurus secara 3 dimensi yang interaktif terhadap pengunjung.

Sebagai kota para selebritis, Walk of Fame menjadi saksi bisu popularitas yang diabadikan lewat cap telapak tangan di lantai trotoar pejalan kaki sepanjang 15 blok. Kamu bisa menjumpai nama – nama penyanyi, aktor, sutradara, produser hingga tokoh kartun. Total ada lebih dari 2.500 nama yang terukir di atas lantai.

Masih berkisar soal selebriti, di Los Angeles, kamu juga bisa menjumpai museum Grammy yang berisi tentang koleksi benda – benda bersejarah di industri musik Hollywood. Seperti kostum penyanyi terkenal, alat musik, lirik dan tulisan not asli para musisi, piringan hitam asli dan sebagainya.


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :