Kabar Riau - Pasangan Mesum dan Waria Ditangkap

Pasangan Mesum dan Waria Ditangkap

Roni
Share :
pasangan-mesum-dan-waria-ditangkap

Pekanbaru, Kabarriau.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru tangkap pasangan mesum, wanita tanpa indentitas dan wanita pria (waria).

Hasil razia Satpol PP Pekanbaru pada Jumat (8/9/2017) kemarin di wisma dan hotel yang diduga menjadi tempat mesum pasangan muda-mudi berhasil menjaring 62 orang dengan rinciannya, 28 pasangan diduga mesum, satu wanita tanpa identitas dan lima waria.

"28 pasangan mesum dan satu wanita tanpa identitas itu terjaring di penginapan Wisma Bintang Lima jalan Arifin Ahmad dan lima orang Waria diamankan di kawasan Jalan SM Amin dan Jalan Riau Ujung," kata Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian di Pekanbaru, kemabli dikontak ponselnya, Rabu (12/9/2017).

Saat digeledah, puluhan pasangan mabuk cinta tidak bisa menunjukkan buku nikah. "Mereka kepergok tengah berdua-duaan di kamar penginapan," kata Zulfahmi.

Zulfahmi mengungkap, Wisma Bintang lima ini memang sudah lama diawasi oleh Satpol PP. Kata dia, sudah banyak laporan yang masuk dari masyarakat adanya pelanggaran-pelanggaran. Wsma ini sudah pernah diperiksa instansi lain, dan ditemukan pelanggaran Peraturan Daerah (Perda). Tapi ia tidak menjelaskan apa bentuk pelanggaran Perda yang dilakukan pihak wisma.

Usai ditangkap, puluhan pasangan mesum dan waria diamankan dan dibawa ke kantor Satpol PP menggunakan truk operasional. "Mereka kita data, dan memberi tahu keluarganya, bahwa anak mereka ada di tempat tersebut (Wisma Bintang 5, red). Semoga bisa ditindaklanjuti oleh keluarga, agar tidak terulang kejadian serupa," kata Zulfahmi. (muf) 


 


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :