Kabar Riau - Real Madrid Dinilai Bermain Buruk

Real Madrid Dinilai Bermain Buruk

Pimred
Share :
real-madrid-dinilai-bermain-buruk

Olahraga, Kabarriau.com - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane berharap Real Madrid bisa meningkatkan kualitas permainan setelah hanya mampu bermain imbang lawan Levante di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (9/9/2017).

Kegagalan Los Blancos memetik poin penuh di laga lawan Levante membuat awal perjalanan mereka di musim ini kurang baik. Gareth Bale dan kawan-kawan baru meraih lima poin dari tiga laga yang telah mereka jalani musim ini.

“Kami tak bisa gembira dengan cara kami bermain. Kami kini telah kehilangan empat poin dan kami harus khawatir tentang hal ini.”

“Kami butuh untuk segera menemukan solusi. Kami banyak kehilangan hal-hal penting hari ini. Awal laga adalah hal penting dan kami tak melakukannya dengan baik,” tutur Zidane seperti dikutip dari Marca.

Untuk menghadapi lawan seperti Levante yang cenderung menampilkan permainan bertahan, Zidane paham bahwa Real Madrid butuh untuk lebih dulu mencetak gol. Sayangnya pada laga ini justru Levante yang lebih dulu mencetak gol.

“Kami menghadapi tim yang cenderung bertahan dan dalam situasi seperti itu kami harus menunjukkan tekad yang lebih baik. Kami wajib mencetak gol lebih dulu namun justru mereka yang berhasil melakukannya.”

“Masalah utama bukan terletak pada kondisi fisik. Setelah jeda, kami tampil lebih baik. Masalah utama adalah kami tak menemukan jalan untuk mencetak gol berikutnya,” ucap Zidane.

Pelatih asal Perancis ini pun tak kehilangan kepercayaan diri pada sistem rotasi yang ia lakukan. Saat ini Real Madrid sendiri masih belum bisa memainkan Cristiano Ronaldo yang terkena sanksi larangan bertanding.

“Saya tak akan mengubah hal itu. Setelah menjalani satu laga buruk, kami tak boleh kehilangan plot tersebut dan inilah yang selalu saya percaya,” kata Zidane.


 


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :