Kabar Riau - Cabor dan Komite Olahraga Masih Ribut

Cabor dan Komite Olahraga Masih Ribut

Roni
Share :
cabor-dan-komite-olahraga-masih-ribut

Lombok, Kabarriau.com - Bupati Pelalawan HM Harris dimnta menyelsaikan ricuhnya dua organisasi Cabang Olahraga (Cabor) dan Komite Olahraga yang masih ricuh.

"Kalau Komite Olahraga nasional Indonesia (KONI) pelalawan  tidak mengikut sertakan Cabor kami, silahkan saja buat surat peryataan secara tertulis beserta alasanya dan mengizinkan kami sebgai atlet Taekwondo Pelalawan untuk bisa membela kabupaten lain di Porprov Riau," kata Mutiara Zulmi, Ketua Cabor Kamis (7/9/2017).

KONI Pelalawan sampai saat ini belum menjelaskan dan melum memastikan soal keikutsertaan Cabor itu. Akibatnya atlit Taekwondo Pelalawan minta turun Bupati Pelalawan HM Harris dapat menyelesaikan persoalan yang dihadapi.

"Walaupun sampai saat ini kami tidak ada dapat dana bantuan TC berjalan dan puding dari KONI namun kami masih berjuang dengan mendapatkan 4 medali emas, 4 perak dan 2 perunggu kami masih semangat," ujar Mutiara..

Kalau KONI tidak menghendaki kami bertanding membela nama baik Pelalawan berarti KONI tidak mengizinkan kami ingin mengharumkan nama kabupaten ini. "Katanya bumi Seiya Sekata, tapi kami dianak tirikan, bahkan tidak diajak musywarah," jelasnya. (bas)
 


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :