Kabar Riau - Bupati Syamsuar Buka Turnamen Volly Ball

Bupati Syamsuar Buka Turnamen Volly Ball

Samsul
Share :
bupati-syamsuar-buka-turnamen-volly-ball

Kampar, Kabarriau.com - Turnamen Volly dibuka dan di Desa Gunung Sahilan, Kecamatan Gunung Sahilan, Kabupaten Kampar, Riau.

Drs H Syamsuar MSi, ikut menhhadiri pembukaan turnamen voly ball dalam rangka hari besar Islam, Idul Adha, Minggu (3/9/2017). Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI), Adi Marta, mengatakan, bahwa turnamen ini dilaksanakan setiap tahun oleh pemuda di Kecamatan Gunung Sahilan.

Di Desa Gunung Sahilan ini, jelas Adi, ada enam dusun dan setiap dusun mengirim dua club volly putra dan putri. Artinya, secara keseluruhan ada 12 club volly ball.

Kades Gunung Sahilan, Almizan, dalam sambutannya berulang kali mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran Syamsuar yang juga Bupati Siak itu. Begitu juga kepada Wakil Bupati Siak, Alfedri, serta rombongan lainnya yang menyempatkan diri untuk hadir di tengah-tengah ratusan warga.

"Insya Allah, Pak Syamsuar maju sebagai Balon Gubri, semoga niatnya dan doannya diijabah. Warga Desa Gunung Sahilan pun siap mendukung," ucap Almizan.

Almizan mengaku, warganya sangat tersanjung atas kehadiran Pak Syamsuar berserta rombongan. "Mohon maaf atas kekurangan kami. Mungkin kurang pada tempatnya," kata Almizan menutup sambutannya.

Syamsuar juga mengucapkan terima kasihnya kepada warga Desa Gunung Sahilan yang telah mempercayai dirinya membuka turnamen dan memberi kesempatan untuk menyampaikan kata sambutan.

Syamsuar juga tampak bahagia bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Desa Gunung Sahilan. Dia berharap, kehadirannya ini membawa makna. Apalagi Sahilan dulunya sebuah kerajaaan, sama dengan Siak. 

"Mudah-mudahan kerja sama ini semakin mempererat silaturahmi dan ukhuwah kita," doa Syamsuar.

Menjawab harapan Kades Gunung Sahilan, Syamsuar sempat mengatakan mohon doa dan restunya untuk maju membawa Riau lebih baik lagi. Apa lagi tadi dia sempat mendengar aspirasi bahwa disini ada jalan yang belum sama sekali tersentuh pembangunan.

Sebelum membuka secara remis turnamen tahunan itu, Syamsuar menyerahkan bantuan uang tunai Rp10 juta. Selanjutnya, dengan membaca Bismilah orang nomor satu negeri istana itu membuka pertandingan yang ditandai dengan service pertama. (san)


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :