Kabar Riau - PT Riau Wisata Hati Buka Umrah Merakyat

Bukan Jalan-Jalan Biasa

PT Riau Wisata Hati Buka Umrah Merakyat

Roni
Share :
pt-riau-wisata-hati-buka-umrah-merakyat

Pekanbaru, Kabarriau.com - PT Riau Wisata Hati sudah ekspansi di pasar salah satu biro perjalanan wisata dan umrah, terus melebarkan sayap bisnisnya di Kota Pekanbaru, Riau.

Biro perjalanan umrah yang beralamat dan membuka kantor cabang Jalan Soekarno Hatta No 555 E & F dan Jalan Hang Tuah No172 B - Pekanbaru ini sebagai penyelenggara resmi membuka biro perjalanan ibada umrah yag dikuatkan SK Kemenag RI No167 Tahun 2016 ini benar-benar membuka program umrah yang merakyat.

Direktur Utama PT Riau Wisata Hati, Muhammad Daud mengungkapkan, kantor cabang di Kota Pekanbaru yang sudah diresmikan dan merupakan yang pertama di Pulau Sumatera Tengah ini. Nantinya, tidak menutup kemungkinan akan dibuka lagi cabang-cabang berikutnya.

"Banyak permintaan jamaah kita untuk membuka kantor cabang di daerah, agar memudahkan urusan administrasi, pelayanan dan segala macamnya," ungkap Muhammad Daud di kantor cabang usai peresmian kantornya, Minggu (27/8/2017).

Muhammad Daud menuturkan, kehadiran bisnisnya di Kota Pekanbaru ada beberapa tujuan. Pertama, turut serta dalam membangun gairah ekonomi sekaligus meningkatkan pendapatan per kapita daerah. membudayakan dan menumbuh suburkan kesalehan pribadi serta kesalehan sosial melalui industri jasa umrah.

"Selain itu tentu berpartisipasi dalam dakwah, pendidikan dan amal sosial. Kehadiran biro perjalanan umrah ini masuk pasar di Pekanbaru tidak mengherankan lagi, karena saya sendiri merupakan putra asal Riau. Kita harus memajukan dan membangun kota yang tercinta ini," tuturnya.

Diakuinya, bisnis umrah, maupun travel pastinya ada persaingan. Apalagi, belakangan ini biro perjalanan umrah tengah merajai. Namun begitu, Daud meyakini perjalanan umrah memiliki pembeda dari yang lain dan terbukti hingga saat ini mampu bertahan.

"Dalam bisnis ini, kita mengutamakan pelayanan. Kita juga menjadi pelopor umrah merakyat yang sudah dijalani selama 5 tahun. Umrah merakyat ini menjadi ciri khas kita, dengan biaya murah," terang Daud. (jon)

 


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :