Kabar Riau - Samsung Galaxy Note 8 Diejek lawannya

Samsung Galaxy Note 8 Diejek lawannya

Samsul
Share :
samsung--galaxy-note-8-diejek-lawannya

Teknologi, Kabarriau.com - Samsung menghadirkan desain futuristik dan fitur unggulan pada Galaxy Note 8 yang menjadikannya berbeda dari kompetitor. Mulai dari layar melengkung (infinity display), hingga fitur dual kamera belakang.

Tanya saja, kemunculan Galaxy Note 8 justru menjadi bahan ejekan bagi Huawei dan LG. Keduanya kompak membuat sindiran-sindiran halus yang bertujuan menyinggung kompetitor utamanya itu.

Melalui akun Twitter, Huawei Australia menyindir Samsung lewat sebuah foto yang menunjukkan keluarga ponsel dengan kamera ganda. Huawei ‘menyambut’ keputusan Samsung yang akhirnya memboyong fitur dual kamera belakang pada Galaxy Note 8.

"Selamat datang di keluarga kamera ganda" dengan tanda tagar #beyondthegalaxy, begitu ungkapnya dalam postingan tersebut. Tanda tagar tersebut, tampaknya mengarah pada Samsung dengan ponsel terbarunya, Galaxy Note 8. 

Menariknya, selain menyindir Samsung ternyata Huawei menyimpan misi tersendiri. Perusahaan asal China itu ternyata memanfaatkan ketenaran Galaxy Note 8 dengan renfana meluncurkan Mate 10. Huawei Mate 10 diduga memiliki layar serupa teknologi Infinity Display milik Samsung dengan radio layar 18,5:9.

Sindiran serupa ternyata bukan hanya disampaikan Huawei, LG juga menyampaikan hal serupa. Pabrikan asal Korea Selatan itu tak mau kalah ikut menyindir kemunculan Galaxy Note 8.

LG dikabarkan berencana meluncurkan V30 di ajang IFA di Berlin, Jerman pada 31 Agustus nanti. Sama halnya dengan Galaxy Note 8, LG V30 juga mengedepankan teknologi layar TouchSense HD dan LG UX 6.0+ yang telah dikostumisasi dan dilengkapi fitur keamanan lebih baik.

LG V30 menggunakan layar OLED Fullvision, kamera ganda dengan bukaan lensa f/1.6 menggunaan lensa crystal clear, prosesor Qualcomm Snapdragon 835, pengisian daya nirkabel, dan ketersediaan RAM sebesar 6 GB.  
Lewat sebuah bocoran video, LG nampak seperti mengolok-olok Note 8. Video pertama menggambarkan sebuah pensil yang hancur. Ini diperkirakan mengolok stylus S-pen milik Note 8. 

Dalam video kedua, menggambar di sebuah buku catatan atau notepad, kemudian merobek halaman tersebut. Hal itu seakan menggambarkan piilhan pengguna ponsel pintar yang meninggalkan catatan karena lebih memilih untuk pakai LG V30.


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :