Kabar Riau - Liverpool Tolak Permintaan Barcelona 

Liverpool Tolak Permintaan Barcelona 

Pimred
Share :
liverpool-tolak-permintaan-barcelona 

Olahraga, Kabarriau - Barcelona masih menemui jalan buntu untuk merekrut Philippe Coutinho dari Liverpool. Blaugrana disebut memberi tawaran baru 125 juta euro namun Liverpool masih tak berminat untuk melepas Coutinho.

Barcelona terus bergerak untuk bisa menambal lubang yang ditinggalkan oleh Neymar. Usaha mereka untuk mendekati Coutinho tetap tak menemui hasil.

Dikutip dari Marca, Barcelona memberikan penawaran kedua untuk Liverpool dengan nilai 125 juta euro. Tawaran ini lebih besar 25 juta euro dari penawaran pertama yang diberikan klub yang bermarkas di Camp Nou ini.

Andai tawaran 125 juta euro diterima, Coutinho sendiri bakal langsung jadi pemain termahal kedua di dunia, di bawah Neymar.

Sebelumnya Liverpool telah menegaskan bahwa mereka tak butuh kucuran uang dari penjualan pemain. The Reds memilih untuk membangun pondasi tim agar mereka bisa kembali jadi tim papan atas Eropa. Untuk mewujudkan hal itu, Coutinho adalah bagian penting yang tak boleh hilang begitu saja.

Selain Coutinho, opsi lain untuk menggantikan Neymar adalah Ousmane Dembele. Namun sama halnya dengan Coutinho, Barcelona juga masih kesulitan mendatangkan Dembele. Blaugrana sendiri baru saja merekrut pemain asal Brasil, Paulinho dengan nilai 40 juta euro, nilai yang dianggap terlalu mahal.


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :