Kabar Riau - Kim Taeyon Alami Peristiwa Tak Nyaman

Diundang ke Jakarta

Kim Taeyon Alami Peristiwa Tak Nyaman

Pimred
Share :
kim-taeyon-alami-peristiwa-tak-nyaman

Jakarta, Kabarriau - Peristiwa tak mengenakan ini sebenarnya sudah terjadi, sejak wanita bernama asli Kim Taeyon tersebut berada di Bandara Incheon, Korea Selatan.

Di bandara, Penyanyi dengan nama asli Kim Taeyeon itu dikerumuni oleh penggemarnya. Berdasarkan keterangan dari penggemar yang menyaksikan langsung kejadian tersebut, Taeyeon tampak sangat tidak nyaman seperti dimuat uzoned yang dilansir dari tempo.

Taeyeon bahkan sempat terpukul kamera besar di bagian kepalanya  saat berada di Bandara Incheon. Menurut penggemar tersebut, orang yang memukul Taeyeon dengan kamera adalah pria dengan kemeja kotak-kotak merah yang bergerak melintasi jalannya. Kejadian itu bisa terlihat dalam rekaman sepanjang tujuh detik.

Para penggemar yang menyaksikan kejadian ini pun marah besar kepada SM Entertainment selaku manajemen yang mengasuh Taeyeon.

Penggemar yang membagikan cerita ini mengatakan Taeyeon SNSD menderita anxiety sehingga tidak suka berada di tengah kerumunan.

Sesampainya di Jakarta, kejadian serupa juga dialami oleh Taeyon di Bandara Soekarno Hatta. Sejumlah fan mengerubutinya hingga membuat dia sempat terjatuh.

Dia menceritakan pengalaman tak mengenakan ini di Instagram, dia menyebut beberapa penggemar menyentuh dada dan bokongnya. Dia bahkan sampai menangis dibuatnya. Melalui akun Instagram miliknya, dia mencurahkan isi hatinya tersebut.


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :