Kabar Riau - Bank Mega Maknai Ramadhan dengan Berbagi

Peduli Sesama

Bank Mega Maknai Ramadhan dengan Berbagi

Samsul
Share :
bank-mega-maknai-ramadhan-dengan-berbagi

Pelalawan - Sebagai wujud dari rasa syukur sekaligus bentuk kepedulian kepada saudara kita yang kurang beruntung, Bank Mega Kantor Cabang Pembantu, Pangkalan Kerinci, Kabupten Pelalawan, Riau, mengadakan kegiatan sosial “Mega Peduli” yang dilaksanakan di Kantor Cabang Pembantu dengan mengundang tokoh masyarakat dan anak yatim.

"Tema kegiatan pada pelaksanaan tahun ini secara nasional adalah Peduli Sesama Melangkah Bersama Bank Mega," Jelas Sub Branch Manager, Arrifki Desputra (19/6/17).

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Mega Peduli yang diadakan oleh Bank Mega di jaringan kantor di Seluruh Indonesia dengan total bantuan senilai Rp. 1,5 miliar dan rutin diadakan oleh Bank Mega sejak tahun 1996.

Disebutnya kegiatan tersebut selalu melibatkan peran aktif dari karyawan Bank Mega sehingga dapat memupuk kepedulian dan komitmen seluruh Manajemen dan pegawai Bank Mega  terhadap tanggung jawab sosial dan kemasyarakatan, khususnya terhadap masyarakat yang kurang beruntung antara lain  yatim piatu, orang tua jompo, tunawisma, orang cacat, korban bencana dan sebagainya.

"Kami sangat mendukung kegiatan yang diprakarsai oleh Kantor Pusat Bank Mega.  Dengan mengadakan kegiatan sosial yang melibatkan masyarakat sekitar dan anak yatim, Bank Mega Kantor Cabang Pembantu, Pangkalan Kerinci berkewajiban untuk berbagi kebahagiaan bersama warga sekitar dan anak yatim melalui pembagian paket sembako sehingga lebih tenang menyambut Hari Raya Idul Fitri," Jelasnya.


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :