Kabar Riau - Mursini dan Sukarmis Hadiri HBA ke-56 di Kejari Kuansing

Mursini dan Sukarmis Hadiri HBA ke-56 di Kejari Kuansing

Kabarriau
Share :
mursini-dan-sukarmis-hadiri-hba-ke56-di-kejari-kuansing

Revendra: "Dalam momen peringatan HBA tahun ini, sebelum memasuki acara puncak, berbagai pertandingan telah dilaksanakan. Seperti voly ball, catur, domino dan tenis meja".
 

KABARRIAU.COM, Talukkuantan - Puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-56 tahun 2016 yang jatuh pada Jumat (22/7/2016) di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau berlangsung meriah dan penuh semarak. Acara HBA ini ditandai dengan upacara bendera dihalaman kantor Kejari Kuansing. Yang mana, Kajari Kuansing, Jufri, SH.MH menjadi inspektur upacara.

Yang berbeda dari peringatan HBA ke-56 tahun 2016 ini adalah, Bupati Kuansing Drs. H. Mursini, MSi dan mantan Bupati Kuansing, H. Sukarmis turut hadir. Begitu juga dengan Forkompinda Kab Kuansing lainnya, antara lain Ketua DPRD Andi Putra SH, Dandim 0302 Inhu Letkol Inf Mujibburrahman Hadi, Kapolres Kuansing AKBP Dasuki Herlambang, SIk, MH serta para pejabat dilingkungan pemkab Kuansing, para Kapolsek, Koramil dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kajari Kuansing Jufri, SH.MH mengatakan, bahwa kehadiran H Sukarmis dalam momen peringatan HBA tahun ini merupakan tamu spesial Kajari Kuansing. Dimana, ia sudah dua periode memimpin Kuansing. Untuk itu kepada semua tamu undangan yang hadir, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih.

Sementara itu, Kasi Intel Kejari Kuansing Revendra selaku Ketua Pelaksana peringatan HBA ke-56 tahun 2016 mengatakan, sebelum memasuki acara puncak, berbagai pertandingan telah dilaksanakan. Seperti voly ball, catur, domino dan tenis meja.

"Semua diikuti keluarga besar Kejari Kuansing," kata dia.

Selain kegiatan diatas, sambung Revendra, Kejari Kuansing Jufri, SH.MH juga melakukan kunjungan ke keluarga purna adhyaksa dalam rangka mempererat tali silaturahmi. Juga dilakukan anjangsana ke panti asuhan yang ada di Desa Beringin, Teluk Kuantan.

Puncak peringatan HBA tahun ini juga dihibur orgen tunggal dengan menghadirkan artis kenamaan dari Sumatera Barat Edi Cotok. Pada acara puncak, Kajari Kuansing juga menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba, diantaranya voly ball juara satu tim yang dipimpin Kajari Kuansing, sedangkan juara dua tim Kasi Pidum.

Untuk perlombaan tenis meja yang menjadi juara satu adalah Kasi Intel Revendra, juara dua Syamsul dan juara tiga Syarifuddin Nasution. Untuk tenis meja putri juara satu Ernofiyanti dan juara dua Wita dan tiga Jenti.

Kemudian untuk catur juara satu Kasi Pidsus Jhon Leonardo Hutagalung, juara dua Kajari Jufri dan juara tiga Syamsul. Untuk pertandingan domino sendiri juara satu pasangan Kajari dan Syamsul, juara dua pasangan Kasi Pidsus dan Oji dan juara tiga Dodi dan Kasi Pidum.

Hadiah kepada pemenang perlombaan dalam rangka menyambut HBA tahun ini diserahkan langsung Kajari Kuansing Jufri didampingi Kasi Intel Revendra selaku Ketua panitia pelaksana.

Di akhir acara, juga dilakukan pencabutan doorprize dengan hadiah utama mulai sepeda, mesin cuci, kompor gas, kipas angin, televisi serta rice cooker dan hadiah menarik lainnya. (*)

Liputan  : Yuswanto.
Editor    : Robinsar Siburian.
Kategori: Riau.


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :